::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Buka Toko Baru, Barokah Seluler Bagi-bagi Kupon Gratis

Ditulis Oleh Unknown pada Senin, 26 Mei 2014 | Senin, Mei 26, 2014

Djanggleng, 26 Mei 2014
Edy, pemilik counter HP “BAROKAH CELL” bagikan kupon gratis Jalan Sehat kepada anak-anak TK Dharma Wanita Ngambon dan Kelompok Bermain, Senin (19/05/2014) lalu. Bagi-bagi kupon gratis ini dalam rangka pembukaan perdana toko aksesoris baru di samping counter lama.”Acara jalan santai ini sebagai wujud tanda syukur kami selama ini. Sudah diberikan kelancaran dalam bisnis jual beli ponsel dan pulsa”, kata pria yang sudah merintis bisnis ini sejak 10 tahun lalu. Acara Jalan santai ini akan diselenggarakan pada hari Kamis (27/05/2014) besok pagi.


Dengan didukung dari Operator Seluler Telkomsel, Barokah Cell memberikan puluhan hadiah kepada pesertanya. “Untuk peserta umum, 1 lembar kupon akan diberikan untuk  pembelian kartu perdana Simpati varian apa saja senilai Rp. 5.000”, tambahnya. Sedangkan rutenya adalah sepanjang jalan Ngambon dan start / finish di depan outletnya. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan panggung hiburan. (Kang, Djanggleng)

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Buka Toko Baru, Barokah Seluler Bagi-bagi Kupon Gratis yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Senin, Mei 26, 2014

3 komentar:

  1. seru habis acara jalan sehatnya kemaren pagi....

    BalasHapus
  2. Smoga tahun depa ada lagi,,, MATOHH

    BalasHapus

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng