::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Meriahnya Lomba Agustusan bersama Ibu-ibu PKK Desa Ngambon

Ditulis Oleh Unknown pada Sabtu, 23 Agustus 2014 | Sabtu, Agustus 23, 2014

Ngambon (Djanggleng) - Semarak nasionalisme masih terasa membara di daerah Ngambon dan sekitarnya. Berbagai kegiatan untuk mengisi kemerdekaan terus bermunculan. Tak terkecuali di Desa Ngambon. Euforia perlombaan yang diselenggarakan di Desa Ngambon dari hasil kerja sama Ibu PKK dan tim KKN-PPM UGM Unit Desa Ngambon berlangsung meriah. Perlombaan yang melibatkan ibu-ibu untuk yang pertama kalinya ini dilaksanakan di Desa Ngambon mulai tanggal 18 Agustus-22 Agustus 2014 lalu. Bertempat di Balai Desa Ngambon, ada 9 jenis perlombaan. Lomba tersebut antara lain : Makan Kerupuk, Nyunggi Tampah, Joget Balon, Lari Kelereng, Mengisi Air dalam Botol, Make Up, Balap Bakiak, Paku Botol, dan Karaoke.Ny. Erni Sutopo, Ketua TP-PKK Desa Ngambon, menandaskan perlombaan ini merupakan salah satu wadah silahturahmi dan sarana untuk mensolidkan PKK desa Ngambon. Selain itu, perlombaan yang digelar selama 5 hari berturut-turut ini juga melibatkan mahasiswa KKN-PPM UGM sebagai panitia inti penyelenggara.  

Lomba Karaoke

Acara HUT RI yang diselenggarakan di desa Ngambon merupakan salah satu program non-tema yang diusung oleh tim KKN-PPM UGM Unit Ngambon yang berkerja sama dengan ibu-ibu PKK dan Karang Taruna setempat untuk memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Kegiatan semacam ini mempunyai pengaruh besar dalam mewujudkan integrasi masyarakat desa untuk bersama-sama membangun desa Ngambon sebagai salah satu desa yang bisa menginspirasi desa lainya dalam berbagai hal. (*/lita)



Penulis :
Arlita Ferdiana Irmayanti
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik

Jurusan Politik Pemerintahan

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Meriahnya Lomba Agustusan bersama Ibu-ibu PKK Desa Ngambon yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Sabtu, Agustus 23, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng