::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Mahasiswa KKN-PPM UGM Latih Baris-berbaris di Sekolah Dasar

Ditulis Oleh Unknown pada Jumat, 22 Agustus 2014 | Jumat, Agustus 22, 2014

Ngambon (Djanggleng) - Perhelatan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang diisi dengan berbagai kegiatan dan acara perlombaan. Salah satunya adalah lomba Gerak Jalan tingkat Umum dalam rangka HUT RI ke-69 di Kecamatan Ngambon, Bojonegoro yang sedianya dilaksanakan pada besok, (Sabtu, 23/08/2014). Dalam rangkaian kegiatan tersebut tim KKN-PPM UGM Unit Kecamatan Ngambon yang terbagi menjadi Unit Desa Ngambon, Unit Desa Sengon, dan Unit Desa Bondol ikut berpartisipasi mempersiapkan dengan menjadi pelatih baris-berbaris di masing-masing sekolah dasar yang ada di ketiga desa tersebut. 

Kegiatan latihan baris berbaris di Desa Ngambon terpusat di SDN Ngambon 1 dengan pelatih Irham Hanafi (Fakultas Kedokteran) dan Arlita Ferdiana (Fakultas ISIPOL) yang diselenggarakan setiap harinya. SDN Ngambon 1 mengirimkan 2 regu putra dan 3 regu putri sebagai delegasi SD untuk memeriahkan kegiatan HUT RI ke-69. Kegiatan lomba gerak jalan yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya di Kecamatan Ngambon ini berlangsung pada tanggal 23 Agustus di Jalan Raya Ngambon dengan start di depan Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Ngambon. 

Kegiatan ini diharapkan mampu memberi motivasi kepada seluruh elemen masyarakat untuk mau berpartisipasi dikarenakan dibuka untuk umum dan menjadi salah satu hiburan rakyat secara percuma di Ngambon. 


Penulis :
Arlita Ferdiana Irmayanti
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik

Jurusan Politik Pemerintahan

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Mahasiswa KKN-PPM UGM Latih Baris-berbaris di Sekolah Dasar yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Jumat, Agustus 22, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng