::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Serunya Kades Cup Desa Bondol

Ditulis Oleh Unknown pada Jumat, 22 Agustus 2014 | Jumat, Agustus 22, 2014

Ngambon (Djanggleng) – Suasana di lapangan Desa Bondol akhir-akhir ini terasa berbeda. Setelah berlalunya kumandang adzan Isya’, lapangan yang biasanya sepi dan gelap gulita di malam-malam sebelumnya kini berubah terang benderang dan ramai dengan suara hiruk pikuk penonton. Ya, mulai Selasa (19/08/2014) lalu, di tempat ini ada kegiatan Bola Voli plastik dengan tajuk “Kades Cup” yang dirangkai dengan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 Tahun 2014. Dengan sistem pertandingan setengah kompetisi dengan 2 kali bye, diikuti dengan antusias yang perwakilan tim dari 14 RT se Desa Bondol. Hanya dengan Rp. 10.000,- masing-masing tim dapat mendaftar sebagai peserta. Ali, koordinator pertandingan mengatakan jika Piala Kepala Desa Bondol ini diperuntukkan bagi setiap RT untuk bertanding. “Nanti ada semacam piala bergilir yang akan diserahkan kepada juara Umum dan tentu saja ada uang pembinaan dari Kepala Desa,” jelasnya.

Tampak begitu besar antusias warga mengikuti pertandingan ini. Terbukti baik tua, muda aktif berpartisipasi. Even ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi warga sekitar. Mengingat bola yang dipergunakan bukanlah bola karet seperti pada umumnya, namun bola plastik yang dilapisi spons. Sehingga ketika terkena angin kemudian pemain kuwalahan mengambil bola menjadi tontonan menarik yang mengundang tawa suporter. “Lucu juga sih, mas. Kalau voli umumnya kan udah biasa lihat, kalau ini kan jarang-jarang,” kata Maya, salah satu penonton. Rencananya, Kades Cup ini akan terus dilanjutkan untuk memberi kesempatan kepada RT-RT lain yang ingin merebut piala bergilir. (kang/dj)

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Serunya Kades Cup Desa Bondol yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Jumat, Agustus 22, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng