::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Bangun Kantor Baru Tingkatkan Kinerja Pemerintahan Desa

Ditulis Oleh Unknown pada Rabu, 05 November 2014 | Rabu, November 05, 2014

Bangun Kantor PKK dan Karangtaruna Djanggleng
Ngambon (Djanggleng) – Balai Desa Ngambon sebagai pusat utama pemerintahan desa mulai berbenah kembali. Satu los bangunan baru dengan 3 buah ruang mulai dibangun. Rencananya bangunan ini akan digunakan untukk kantor PKK, Karang Taruna dan  Pusat kegiatan anggota KIM Djanggleng. Bangunan ini didirikan sebelah utara kantor utama menghadap ke arah selatan. “Bangunan ini diharakan berguna untuk kegiatan  bagi kepemudaan masyarakat desa Ngambon”, Tutur Sutopo (Kades Ngambon).
Sutopo juga menjelaskan jika infrastruktur, sarana dan prasarana dibangun dan dikembangkan dengan baik pastinya kegiatan pemerintahan akan menjadi lebih mudah dalam segala hal, apalagi desa sendiri pun sudah memiliki website desa sebagai informasi desa dan juga Kim Djanggleng sebagai informasi pendukung aspirasi masyarakat baik dalam segala bidang. Bahkan bisa obati rasa kangen warga ngambon yang berada di luar kota baik sekolah, kuliah dan berkarier. Semoga desa kecil ini tambah lebiih maju. Ngambon Sehat Bojonegoro Matoh.  (didik/djanggleng)

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Bangun Kantor Baru Tingkatkan Kinerja Pemerintahan Desa yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Rabu, November 05, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng