::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Plang Arah Permudah Informasi Tujuan Warga

Ditulis Oleh Unknown pada Selasa, 04 November 2014 | Selasa, November 04, 2014

Papan Informasi Arah Dishub Bojonegoro
Ngambon (Djanggleng) – Arah jalan merupakan hal yang terpenting bagi pengendara. Terkadang pengendara kebingungan jika melewati suatu daerah yang tidak ada tanda atau rambu arah tujuan ke tempat yang akan dituju. Ngambon memang daerah pedesaan berbatasan dengan kec. Ngasem, kec. Tambakrejo ini  merupakan akses ke berbagai kecamatan tersebut . Plang tanda arah di desa Ngambon Kec. Ngambon ini telah dipasang oleh Dishub kab. Bojonegoro. Pemasangan terletak di dua tempat yang sudah terealisasi yaitu di jalan raya depan Lapangan desa Ngambon dan di sebelah selatan kantor kecamatan Ngambon.
Untuk plang arah tempat yang di selatan kantor kecamatan menunjukan arah ke Tambakrejo, Ngraho dan Ngasem, sedangkan plang arah satunya dekat Lapangan desa Ngambon menunjukkan arah Purwosari, Ngraho dan Tambakrejo. Dengan di dirikannya plang tersebut maka Dishub Kab. Bojonegoro mempermudah akses informasi arah tujuan untuk mengindari arah jalan yang membingungkan bagi pengendara luar daerah Ngambon. Dengan ini tahap demi tahap perbaikan akses informasi di Kab. Bojonegoro makin membaik.  (didik/djanggleng)

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Plang Arah Permudah Informasi Tujuan Warga yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Selasa, November 04, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng