::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Bangun Perpustakaan Baru Tingkatkan Minat Baca Siswa

Ditulis Oleh Unknown pada Kamis, 06 November 2014 | Kamis, November 06, 2014

Gedung Perpustakaan SDN Ngambon I
Ngambon (Djanggleng) – Perpustakaan merupakan tempat segudang ilmu untuk membuka jendala masa depan generasi bangsa. Berbagai buku pengetahuan dan juga pelajaran tersimpan rapi. SD Negeri Ngambon I adalah SD Negeri yang berada di Jalan Raya Ngambon No. 107 Desa Ngambon Kec. Ngambon demi mencetak siswa-siswi yang berwawasan maka dibangunlah sebuah gedung perpustakaan. Gedung ini dibangun dengan sumber dana APBN Tahun Anggaran 2014. “Pelaksaana pembangunan ini adalah Swakelola yang bernilai RP. 121.143.527”, Tutur Bapak Suparno selaku Kepala Sekolah. Sebagai Sekolah Tingkat Dasar faforit di Kec. Ngambon maka tidak heran jika perbaikan fasilitas selalu ditingkatkan untuk anak didiknya.
Jangka waktu pembangunan gedung ini dimulai dari 1 September s.d 5 Desember 2014. Bangunan yang mempunyai luas 80 m2 ini dibangun disebelah pojok selatan berdekatan dengan rumah dinas Kepala Sekolah. Sesuai dengan Deklarasi  Jatim Membaca di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, diharapkan mampu mendongkrak minat dan keinginan para siswa untuk selalu meningkatkan etos membacanya. Selain itu juga SD favorit ini juga sudah dilengkapi fasilitas wifi untuk kemudahan akses internet membuka jendela dunia. (didik/djanggleng)

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Bangun Perpustakaan Baru Tingkatkan Minat Baca Siswa yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Kamis, November 06, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng