::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Kim Djanggleng Menuju Grand Final

Ditulis Oleh Unknown pada Kamis, 06 November 2014 | Kamis, November 06, 2014

Tim KIM Djanggleng Ngambon
Ngambon (Djanggleng) – Kamis, 06 Nopember 2014 serombongan anggota KIM Djanggleng bersiap melanjutkan perjalanan menuju Desa Klampok Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonogoro untuk mengikuti  Grand Final Lomba KIM Kabupaten Bojonegoro Tahun 2014. Pagi ini sekitar  pukul 06.30 anggota kami antara lain : Bp. Sutopo (Kades Ngambon), Nurul Ana Fie, Didik Setiawan, Bp. Joko , Darmiatik, Nuranto dan Pak Ibnu serta M. Arif. 
Dengan transportasi mobil elp kami bersembilan tepat pukul 07.15 berangkat dari Aula kantor Kecamatan Ngambon. Sekitar  1 jam 15 menit kami tiba di depan gerbang Desa Mojodesa yang mana umbul-umbul sudah tertata rapi dan banner ucapan selamat datang menyambut kami. Sekitar 1 km dari jalan raya besar lokasi lomba bertempat di Balai Desa Klampok Kecamatan Kapas. Setiba ditempat lomba kamipun sudah disambut panitia dengan iringan musik Campursari Tombo Ati. (didik/djanggleng)

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Kim Djanggleng Menuju Grand Final yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Kamis, November 06, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng