::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Jalan Sehat Ramaikan Desa Bondol

Ditulis Oleh Unknown pada Selasa, 02 September 2014 | Selasa, September 02, 2014

Ngambon (Djanggleng) – Bulan Agustus memang akan berakhir. Tapi semangat dalam mengisi kemerdekaan masih begitu terasa. Minggu (31/08/2014) pagi, ada suasana berbeda di halaman Balai Desa Bondol. Puluhan bahkan ratusan anak-anak, remaja hingga dewasa berkumpul sejak pukul 06.00 WIB. Pagi itu Panitia Peringatan HUT RI Ke-69 Desa Bondol sedang mengadakan Jalan Sehat. Dengan rute sepanjang jalan Dusun Krajan sampai dengan Dusun Duwel, mereka begitu bersemangat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Hanya dengan membeli kupon seharga Rp. 2.000,- per lembar, peserta berkesempatan memperoleh hadiah undian menarik seperti Kulkas, Televisi, Kipas Angin, Telepon Seluler dan puluhan hadiah hiburan yang disediakan panitia.
Pada saat pengundian juga akan dihibur oleh organ tunggal. Suasana begitu riuh saat panitia mengumumkan peserta yang mendapatkan hadiah, apalagi saat pengundian hadiah utama. Di sela-sela pengundian, Kepala Desa Bondol, Katam juga menyumbangkan sebuah lagu. Walaupun tak begitu hafal lirik lagu, tak menyurutkan Katam untuk terus bernyanyi dan berjoget ditemani panitia. Moh. Fakhruddin, Ketua Panitia mengaku senang atas terselenggaranya kegiatan ini. “Acara berlangsung aman dan lancar. Pengundian juga kami nilai cukup adil karena hanya beberapa orang panitia yang khusus untuk mengundi,” kata  pria yang juga mempimpin jalannya pengundian. 



Nyadi, Pemenang Hadiah Utama



Ada yang menarik saat hadiah utama diundi. Dengan diwakili salah satu personil dari Polsek Ngambon, salah satu kupon diambil. Nyadi, warga RT. 11 RW. 03 menjadi orang yang beruntuk mendapatkan 1 unit lemari Es 1 pintu. Dengan ekspresi yang bahagia sekaligus terharu, Nyadi tak kuasa menahan keharuannya. Sambil menangis, Nyadi melakukan sujud syukur di atas panggung. “Alhamdulillah, mas..enggak nyangka bisa dapat kulkas. Jangankan beli, untuk kebutuhan sehari-haripun kami susah,” katanya sambil terisak. Sekitar pukul 10.30 waktu setempat, acarapun berakhir meriah dan peserta mulai membubarkan diri. (kang/dj)

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Jalan Sehat Ramaikan Desa Bondol yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Selasa, September 02, 2014

1 komentar:

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng