::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Kunjungan Ketua Blogger Bojonegoro, Tingkatkan Semangat Blogging

Ditulis Oleh Unknown pada Senin, 08 September 2014 | Senin, September 08, 2014

Ngambon (Djanggleng) – beberapa waktu lalu, tepatnya Rabu (03/09/2014) KIM Djanggleng Desa Ngambon kedatangan tamu istimewa. Tamu tersebut tak lain adalah Ketua Blogger Bojonegoro sekaligus pendamping KIM Sendang Potro Sedahkidul, Purwosari, Didik Jatmiko. Kak Didik, penggilan akrabnya, menyempatkan waktunya berkunjung di kediaman Ketua KIM Djanggleng, Joko Susilo di Desa Ngambon. Kesempatan ini tak disia-siakan Joko untuk menimba ilmu dan berbagi pengalaman mengenai blogging. Pria berpostur besar ini juga sangat hangat. Tak hanya bicara tentang ngeblog, Kak Didik juga banyak bercerita tentang kegiatan-kegiatan lain seperti kesibukannya berkecimpung dalam kegiatan PNPM dan kepramukaan. 
Kak Didik tak bosan-bosannya memberikan semangat kepada kami khususnya para pemula untuk giat menyebarkan pembelajaran Teknologi dan Informasi (TI) baik kepada warga desa maupun teman-teman karang taruna. KIM Djanggleng menyambut baik kedatangan Kak Didik ke Desa Ngambon. Sebagai catatan, KIM Djanggleng dan KIM Sendang Potro merupakan 2 dari 5 kandidat yang akan maju mengikuti Grand Final LCCK tingkat Kabupaten Bojonegoro akhir September mendatang. Tapi, bukan berarti lawan harus saling menjatuhkan, tapi saling memberi semangat untuk giat mengabarkan desa dan kecamatannya masing-masing. “Mari kita sama-sama belajar, giatkan IT dan semarakkan desa kita agar menjadi desa yang potensial baik produk maupun budaya,” ujar Kak Didik.
Joko, selaku Ketua KIM Djanggleng mengaku cukup senang dengan kedatangan Kak Didik, mengingat kegiatan pria penyuka Blog Detik ini sangat padat. “Kesempatan ini saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai penambah semangat dalam menulis dan blogging,” kata Djoko mengakhiri pembicaraan. (kang/dj)

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Kunjungan Ketua Blogger Bojonegoro, Tingkatkan Semangat Blogging yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Senin, September 08, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng