::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Sehat Bersama Karang Taruna Djanggleng

Ditulis Oleh Unknown pada Minggu, 14 September 2014 | Minggu, September 14, 2014

Start oleh Ketua KT Djanngleng dan Kepala Desa
Ngambon (djanggleng) – Minggu, 14 September 2014 suasana Ngambon pagi itu begitu cerah, bertepatan dengan hari pasaran Karang Taruna Djanggleng Desa Ngambon mengadakan puncak acara yaitu gerak jalan santai untuk memperingati HUT RI ke-69 dan HUT Karang Taruna Djanggleng ke-31. Dengan Tema “ Sehat dalam Kebersamaan” diharapkan seluruh warga desa Ngambon baik pemuda, anak-anak dan juga orang tua dapat terus bersama-sama menjaga kesehatan meskipun aktifitas yang sangat padat. Selain acara jalan santai juga diadakan potong tumpeng, penyerahan hadiah lomba agustusan baik kategori anak-anak dan dewasa. Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kec. Ngambon, Kepala Desa sekecamatan Ngambon dan juga mantan pengurus dari Karang Taruna Djanggleng mulai yang pertama serta instansi-instansi pendidikan sekecamatan Ngambon. Panitia meyediakan 6000 kupon jalan santai untuk diundi setelah acara jalan santai.   
“Jalan santai ini merupakan puncak acara kegiatan untuk menyambut HUT RI ke-69 dan HUT Karang Taruna Djanggleng ke-31, dengan semangat kebersamaan kita bisa menuju era global yang lebih baik”, kata Didik Setiawan selaku ketua panitia kegiatan. Start dimulai tepat pukul 06.30 pagi oleh Kepala Desa Ngambon dengan rute pasar Ngambon ke selatan sampai pertigaan SMPN 1 Ngambon dan finish di Pasar Ngambon. Sekitar pukul 08.00 acara pengundian kupon jalan santai dan hiburan menarik. Selain itu ada acara potong tumpeng sebagai tanda syukur pengurus Karang Taruna Djanggleng. “Tidak terasa sudah 31 tahun KT Djanggleng berdiri, semoga tambah solid dan eksis untuk membangun Bojonegoro Matoh lagi”, ucap Sdr. Bambang .R selaku Ketua Karang Taruna Djanggleng. Tak terasa 40 Hadiah hiburan pun telah dibagikan dan hadiah utama yang ditunggu yaitu sebuah lemari es jatuh kepada warga dusun Karang desa Ngambon. Heni, 19 tahun ungkapkan, “Padahal semalam mimpi kejatuhan buah kelapa, aljhamdulillah sekarang dapat kulkas”. Tersenyum lebar sambil kegirangan.(didik/djanggleng)

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Sehat Bersama Karang Taruna Djanggleng yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Minggu, September 14, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng