::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Bangun Solidaritas Kebangkitan di Hari Sumpah Pemuda

Ditulis Oleh Unknown pada Selasa, 28 Oktober 2014 | Selasa, Oktober 28, 2014

Upacara Hari Sumpah Pemuda Kec. Ngambon
Ngambon(Djanggleng)- 28 Oktober 1928 merupakan hari bersejarah kebangkitan persatuan dan kesatuan seluruh pemuda Indonesia, yang mana hari itu deklarasi persatuan dan kesatuan oleh semua aspek pemuda di ikrarkan. Awal yang mulia untuk menata masa depan dan pemuda sebagai ujung tombak pembangunan Indonesia tercinta. Selasa pagi sekitar pukul 07.30 bertempat dihalaman kecamatan Ngambon, upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-86 ini dipimpin langsung oleh Bapak Maskan Ali selaku Camat Ngambon dan pemimpin upacara adalah Sdr. Ahmad Aliffudin (Pol PP) Kec. Ngambon. Peserta upacara meliputi Muspika, Jajaran UPTD Kec. Ngambon, siswa - siswi tingkat SMP s.d SMA/SMK sederajat.
Dengan semangat sumpah pemuda yang ke-86 yang bertemakan "Bangun Soliditas Pemuda Maju dan Berkelanjutan". Tema tersebut mengandung makna agar para pemuda dapat memainkan perannya secara optimal sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa dalam pembangunan nasional. Seperti yang dicanangkan oleh Presiden kita Ir. Joko Widodo yang paling penting dari generasi penerus bangsa adalah revolusi mental yang notabennya sangat diperlukan. Bojonegoro sebagai Lumbung Energi dan Pangan Negeri haruslah mempersiapkan para pemudanya untuk selalu terdepan dalam penggerak pembangunan di Bumi Angling Darma ini. Berjuang terus pemuda Jonegoro untuk masa depan yang Matoh.

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Bangun Solidaritas Kebangkitan di Hari Sumpah Pemuda yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Selasa, Oktober 28, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng