::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Home Industri Pisang Ngambon Penggiat Ekonomi Pasar

Ditulis Oleh Unknown pada Rabu, 29 Oktober 2014 | Rabu, Oktober 29, 2014

Suasana Jual Beli Lokasi Pasar Pisang
Ngambon (Djangleng) - Pagi ini suasana cerah, terlihat banyak pedagang sudah mondar-mandir mempersiapkan dagangannya. Terutama stand tempat jual beli pisang yang menjadi sentra pasar ngambon. Saat itu bertepatan dengan Rabu Legi hari pasaran pisang. Pembeli pun kebanyakan dari luar Desa Ngambon. Pisang yang notabennya termasuk dalam keluarga buah-buahan ini mengandung vitamin A baik untuk kesehatan mata. Banyak olahan yang didapat dari pisang ini, misalnya keripik pisang, sale pisang selai dan lain-lain. Ngambon juga ada home industri keripik pisang yang khas asli dari desa di Kecamatan Ngambon ini. Bacibon (banana cips ngambon) itulah nama yang diberikan oleh teman-teman KKN-PPM UGM 2014.
Untuk pengolahannya dirumah ibu Sati warga RT 06 RW 02 Desa Ngambon Kec. Ngambon Kab. Bojonegoro. Wanita 38 tahun ini juga handal dalam pembuatan aneka kue basah maupun kue kering. Bu Sati juga membuka usaha Katering untuk berbagai acara. Pemasaran Bacibon ini sementara lingkup Kec. Ngambon dan Kecamatan tetangga. Dengan harga terjangkau dan kualitas yang standart maka jadikan camilan ini favorit untuk anda.

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Home Industri Pisang Ngambon Penggiat Ekonomi Pasar yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Rabu, Oktober 29, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng