::::SELAMAT HARI JADI KOTA BOJONEGORO KE-337, BOJONEGORO SEHAT PRODUKTIF DAN BAHAGIA, BOJONEGORO MATOH ::::

Pembangunan Irigasi Antisipasi Banjir Musim Hujan

Ditulis Oleh Unknown pada Sabtu, 01 November 2014 | Sabtu, November 01, 2014

Pembangunan Saluran Irigasi
Ngambon (Djanggleng) – Selokan atau parit merupakan sarana vital bagi lingkungan sekitar. Begitu memasuki musim penghujan barulah terasa manfaat dan fungsi selokan tersebut.  Selain itu juga dipergunakan untuk sarana irigasi. Sepanjang jalan raya Ngambon mulai dari Gang regaz (Jl. R.A. Kartini) sampai dengan depan Masjid Al-Irsyad Ngambon yang melewati depan kantor Kec. Ngambon telah berjalan pembangunan saluran air atau selokan yang mana Dinas PU (Pekerjaan Umum) menangani proses pembangunan tersebut.  Sekitar kurang lebih 350 meter timur jalan raya proyek ini dikerjakan.  Sekitar 8-9 orang pekerja melaksanakan tugasnya.
Saat ditemui Pak Jono selaku mandor mengatakan, “ Program ini dibiayai oleh APBD Pemkab. Yang mana setiap musim penghujan depan kantor kecamatan Ngambon dan sekitarnya pasti air tidak bisa lewat dengan lancar karena tersumbat”. Pembenahan infrastuktur seperti inilah yang diharapkan oleh warga, tahap demi tahap pembangunan akan menjadikan Bojonegoro semakin baik dan Matoh. (didik/djanggleng)

Ditulis Oleh : Unknown ~KIM DJANGGLENG

kim djanggleng Anda sedang membaca artikel berjudul Pembangunan Irigasi Antisipasi Banjir Musim Hujan yang ditulis oleh KIM DJANGGLENG yang berisi tentang : Anda diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin admin asal mencantumkan backlink.

Blog, Updated at: Sabtu, November 01, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

KANAL BOJONEGORO

Relawan TIK Bojonegoro

Blogger Bojonegoro

MEDIA BOJONEGORO

KIM Djanggleng
Kanal Bojonegoro
Blogger Bojonegoro
Halo Bojonegoro
Blog Desa
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro
indahnya bengawan bojonegoro
KIM Djanggleng